Tampil Menggila, SIDER Juara Tiga

Minggu, 08 Januari 2017 | 20:31
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
NGEROCK: Grup band SIDER saat tampil di atas panggung Nepal Cup 13, Sabtu (07/01/2017). Foto: wahyu sakti awan/indopos

INDOPOS.CO.ID-Grup band dari SMAN 3 Tangerang Selatan SIDER meraih juara ketiga dalam Nepal Cup 13 yang diadakan SMAN 3 Tangsel, Sabtu (07/01/2017). Juara pertama disabet The Geets dari SMAN 1 Tangsel, sementara juara dua disabet Reaf Id.

Membawakan dua buah lagu, Jetleg (Simple Plan) dan Bendera (Cokelat), SIDER yang digawangi Ghandur (drum), Fajar (gitar melodi), Ferdy (gitar rhythm), Salvy (vocal), Wafa (keyboard), dan Sandy (bass), tampil sangat power full.

Berbeda dengan biasanya yang rada-rada ngepop, SIDER siang itu tampil lebih nge-rock. Cuaca yang panas, semakin panas karena lagu yang mereka bawakan sangat kental bernuansa rock. Tak sedikit penonton yang hadir di acara itu menahan napas dan ikut berjingkrak.

”Kami ingin menampilkan musik yang power full. Yang disukai generasi muda,” kata Ghandur, sang drummer.

Dua juri yang dihadirkan dalam festival itu mengapresiasi penampilan SIDER yang sangat kompak. ”Yang saya suka dengan penampilan SIDER adalah kekompakan. Mereka luar biasa,” kata salah satu juri Dado, salah satu dedengkot musik.  

Meskipun hanya juara ketiga, namun personel SIDER tetap optimistis. Menurut mereka, gelar juara bukanlah tujuan utama mengikuti festival tersebut.

”Sebagai grup band anak muda, kami hanya ingin tampil sebaik mungkin dan bisa menghibur.  Dan yang pasti, kami berharap kami semakin matang bermain musik dan tampil di atas panggung,” kata sang bassist Sandy atau biasa dipanggil Si Om.(wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%