Polisi Tutup Kasus Pria yang Bunuh Diri Live di Facebook

Minggu, 19 Maret 2017 | 18:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pahinggar Indrawan, 36, yang menyiarkan aksi bunuhnya diri live di facebook. (Youtube)

INDOPOS.CO.ID - Kematian Pahinggar Indrawan alias Indra membuat heboh pengguna media sosial. Pasalnya, dia menyiarkan aksi bunuh dirinya secara live di akun Facebooknya hingga membuat video itu tersebar. Meski begitu, Polres Metro Jakarta Selatan memilih untuk menutup perkara itu. Dan tidak akan menyelidikinya lebih dalam.

Kasubag Humas Polres Metro Jaksel Kompol Purwanta mengatakan, kasus yang dialami Indra itu adalah murni bunuh diri. "Karena itu murni bundir kasusnya kita tutup, dari Rumah Sakit Fatmawati sudah terangkan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam kasus itu," kata dia, Minggu (19/3).

Sementara memang diketahui, garis polisi yang sempat melintang di kediaman Indra di Jalan Kemenyan, Ciganjur, Jagakarsa, Jaksel, telah dilepas. Diketahui bahwa kediaman Indra adalah lokasi dia mengakhiri hidupnya.

Jasad Indra juga telah dikebumikan sanak keluarga di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Cilandak, Pasar Minggu, Jaksel. Di sana turut hadir istrinya DF yang sempat bertengkar dengan Indra sebelum dia menggantung dirinya dengan tali tambang. (elf/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%